Sederet Program Trans TV yang Wajib Anda Tonton Online Melalui Vision+

Bagi Anda yang suka sekali menonton televisi tapi sering menghabiskan waktu di luar rumah, sudah saatnya meonton TV secara online melalui layanan streaming. Salah satu saluran TV yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah Trans TV, banyak program dan acara menarik yang sayang untuk Anda lewatkan. Saat ini Anda sudah bisa menonton dengan mudah melalui Live Streaming Trans TV.

Banyak keuntungan menonton TV melalui streaming yang bisa Anda peroleh. Mulai dari tempat dan waktu yang lebih fleksibel, efisien, dan tidak perlu menggunakan antena maupun remote tv. Anda juga tidak perlu membawa televisi bepergian, sebab menonton bisa lebih mudah dengan smartphone dan kuota internet.

Program Favorit Trans TV yang Wajib Ditonton

Trans TV menjadi saluran yang memiliki banyak program TV menarik. Tentu saja Anda tetap bisa menikmatinya dengan mudah di mana dan kapan saja. Berikut adalah beberapa rekomendasi program TV favorit di Trans TV yang tidak boleh Anda lewatkan:

1. Insert Pagi

Dengan taglineWhere Gossip Can Be Fun”, Insert Pagi mengusung berita seputar kehidupan selebritis dan hal-hal viral di jagat dunia maya. Jika Anda sangat suka berita terbaru dan terpanas mengenai kehidupan selebriti, maka acara ini sangat cocok untuk Anda tonton.

2. CNN Indonesia Good Morning

Bukan hanya ada berita tentang gossip selebriti saja, tetapi ada juga program seputar berita-berita terbaru dan akurat yang layak untuk Anda simak. Banyak konten berita lokal dan internasional yang fokus pada isu-isu bisnis, olahraga, umum, hiburan, serta teknologi. Supaya tidak ketinggalan berita-berita yang akurat, Anda wajib menonton saluran TV ini.

3. Favorite Culinary

Rekomendasi selanjutnya adalah “Favorite Culinary” yang menyajikan seputar dunia kuliner. Anda bisa menonton berbagai rekomendasi makanan dan minuman, bahkan camilan enak yang mengundang selera makan.

4. Ibu Pintar

Tayangan berikutnya yang bisa Anda tonton adalah “Ibu Pintar”. Tayangan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin belajar seputar anak dan perkembangannya. Anda bisa melihat bagaimana ibu dan buah hati dapat saling terhubung. Bukan hanya itu, program TV ini juga membahas masalah seputar perkembangan fisik dan psikis ibu, masalah kesehatan, cara membesarkan anak, sampai segala hal untuk membantu perkembangan si kecil.

5. Keluarga Bosque

Apakah Anda penggemar dari Baim Wong, Baby Kiano, dan Paula Verhoeven? Pasti Anda tidak pernah melewatkan program unggulan Trans TV “Keluarga Bosque” ini kan?

Acara ini menyajikan kesibukan dan keseharian keluarga Baim Wong dan Baby Kiano yang menggemaskan. Tentu saja acara akan menyajikan kesenangan, kelucuan, ketegangan, dan hal-hal lain dalam kehidupan Baim Wong dengan keluarganya.

Supaya tidak ketinggalan acara, lebih baik mengaksesnya melalui streaming TV. Anda bisa mengaksesnya dimana dan kapan saja dengan praktis.

6. Rumpi (No Secret)

Sudah tahu kan bagaimana hebatnya Feni Rose dalam membawakan acara seputar “ngerumpi”. Program “Rumpi No Secret” ini benar-benar layak untuk Anda tonton karena membahas semua permasalahan artis Indonesia dengan cara yang berbeda. Bukan hanya sekedar “diomongkan”, tetapi selebriti yang bersangkutan akan diundang ke acara secara langsung. Tentu saja untuk ditanya seputar isu yang tengah dihadapi. Sebagaimana namanya, tidak ada yang perlu ditutupi karena ini adalah acara rumpi tanpa rahasia.

Jangan mau ketinggalan! Dimanapun Anda saat ini, nikmati layanan streaming Trans TV dengan mudah hanya di Vision+. Sudah saatnya bergabung dengan para pengguna lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *