Tak Perlu Menuju Jakarta Terlebih Dahulu, Berangkat Saja dengan Travel Bandung Soetta

Saat bepergian menggunakan pesawat baik ke dalam maupun luar negeri, seringkali kita bingung dengan transportasi menuju bandara. Jarak tempuh yang relatif jauh membuat kita menginginkan transportasi yang aman dan nyaman. Bagi warga Bandung yang ingin berangkat menuju destinasi tertentu, beberapa maskapai penerbangan tidak melayani melalui Husein Sastranegara International Airport melainkan langsung di Soekarno Hatta International Airport alias Soetta. Untuk itu, transportasi Travel Bandung Soetta menjadi pilihan yang tepat!

Travel Bandung Soetta dihadirkan Cititrans dengan keterjangkauan lokasi dan harga yang bisa didapatkan secara mudah! Sebagai pionir travel executive selama 15 tahun, Cititrans terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan meningkatkan kualitas pelayanan, salah satunya Travel Bandung Soetta. Cititrans memiliki tiga layanan Travel Bandung Soetta yang bisa Anda dapatkan. Apa saja layanan tersebut? Baca selengkapnya di sini.

 

Travel Bandung Soetta dengan CitiFlyer – Airport Shuttle

Layanan Travel Bandung Soetta ini mengedepankan keamanan dan kenyamanan penumpang dengan unit kendaraan terpilih. Tentunya dengan layanan ini memudahkan Anda untuk langsung sampai di bandara tepat waktu. Harga yang ditawarkan Cititrans juga terjangkau lho! Sejak 1 Desember 2020, layanan Travel Bandung Soetta bisa didapatkan hanya Rp 175.000 saja. Harga berlaku melalui pemesanan via website atau aplikasi Cititrans dengan memasukkan kode promo CTBANDARA.

Untuk keberangkatan dari/ke Bandung – Soekarno Hatta International Airport (SHIA) dari Terminal 2F dan 3 Domestik. Untuk jadwal keberangkatan, Anda bisa memilih dari Dipati Ukur/Pasteur ke SHIA mulai dari jam 23:15, 00:15, 01:15, 03:15, 05:15, 09:15, 12:15 dan 15:15. Kemudian, untuk arah SHIA ke Cititrans Bandung pool Dipati Ukur mulai dari jam 08:15, 10:15, 12:15, 14:15, 16:15, 17:15, 18:15 dan 20:15.

 

Travel Bandung Soetta dengan Private Airport Transfer

Jika ingin Travel Bandung Soetta yang lebih privasi, Cititrans menyediakan layanan Private Airport Transfer. Layanan ini merupakan layanan pengantaran atau penjemputan dari/ke bandara dengan satu unit Hi Ace secara private. Titik jemput dapat anda tentukan sesuai keinginan anda. Sehingga tidak harus dari pool Cititrans.

Untuk Travel Bandung Soetta dari/ke SHIA dengan tujuan Bandung seharga Rp 1.000.000, untuk wilayah Depok / Bogor /Bekasi Rp 500.000, Sedangkan wilayah Purwakarta Rp 750.000 serta wilayah Cirebon Rp 2.000.000 sekali perjalanan. Untuk menuju Husein Sastranegara International Airport dengan tujuan Cirebon Rp 1.000.000 sekali perjalanan. Untuk pemesanan melalui Whatsapp, bisa menghubungi di nomor 081299888565.

 

Travel Bandung Soetta Menjadi Pilihan Transportasi Aman dan Nyaman

Dengan tagline Better Way to Ride, layanan transportasi yang dihadirkan Cititrans tentu membuat perjalanan semakin menyenangkan. Cititrans juga menghadirkan jenis kendaraan modern yaitu Mercedes-Benz Sprinter. Sebagai penumpang, anda akan merasakan kabin yang luas yang dapat menampung kapasitas hingga 12 orang. Saat ini Cititrans telah hadir pada 9 kota di Indonesia yaitu Salatiga, Solo, Yogyakarta, Malang, Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang,  dan Surabaya. Semua pengemudi Cititrans memiliki pengalaman dan ahli pada bidangnya. Selain itu, para pengemudi juga sudah terlatih dan bersertifikat. Pelayanan dengan kualitas prima ini bertujuan membuat perjalanan semakin aman dan nyaman.

Pada masa pandemi COVID-19, Cititrans selalu mengutamakan kebersihan baik di pool dan juga di kendaraan. Ketika anda berada di pool, kendaraan dan juga ruang tunggu akan dibersihkan menggunakan disinfektan secara rutin untuk mencegah berkembangnya virus atau kuman. Para pengemudi juga diwajibkan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan memastikan suhu tubuh sesuai batas normal yang disarankan World Health Organization (WHO).

 

Rute yang Tersedia Selain Travel Bandung Soetta

Tak hanya Travel Bandung Soetta, Cititrans melayani rute lengkap pada 3 area yaitu Jawa Barat (Bandung – Jakarta – Bandung, Bandung – Tangerang – Bandung & Bandung – SHIA – Bandung), Jawa Tengah (Semarang – Solo – Semarang, Semarang – Salatiga – Semarang, Solo – Salatiga – Solo, Yogyakarta – Semarang – Yogyakarta, Yogyakarta – Salatiga – Yogyakarta & Yogyakarta – Solo – Yogyakarta) dan Jawa Timur (Surabaya – Malang – Surabaya).

 

Pesan Layanan Travel Bandung Soetta Bersama Cititrans

Pemesanan Travel Bandung Soetta dengan CitiFlyer – Airport Shuttle atau Private Airport Service saat ini tidak perlu dengan datang langsung ke pool. Tinggal klik pada website Cititrans atau www.cititrans.co.id. Awali dengan cari rute perjalanan yang diinginkan, tentukan jadwal dan kursi, isi data penumpang selengkapnya yang akan berangkat, kemudian selesaikan pembayaran. Mudah dan praktis bukan?

Pesan juga tiket Travel Bandung Soetta melalui 24 Hours Call Center di nomor 021-79171717 dan Whatsapp Virtual Assistant Bebi di nomor 081117941234. Cititrans akan menerima pembayaran yang anda bayarkan melalui kartu kredit dan kartu debit Bank dan e-wallet seperti Visa, BNI, Permata Bank, Master Card, BCA, Mandiri,  dan Go Pay.

Anda juga akan mendapatkan Cititrans Card yang membuat lebih hemat. Dengan hanya Rp 300.000, Anda akan mendapatkan yakni Rp 140.000 untuk biaya kartu dan Rp 160.000 untuk nominal kartu. Nominal top up kartu minimal Rp 100.000 dengan bonus hingga Rp 40.000.

Poin ini bisa ditukarkan menjadi hadiah menarik, seperti Masker/Hand Sanitizer (20 poin), T-Shirt Cititrans/Waist Bag (300 poin), Power Bank/Card Holder Wallet (750 poin), Smart Watch/Instax Mini (1450 poin), HP Samsung/Hoverboard (3250 poin), LED TV 32”/Camera Digital Pocket (3950 poin) dan masih banyak lagi!