KPR Listing BTN Properti, Solusi Mudah Dapatkan Rumah Idaman

Saat hendak memutuskan untuk membeli rumah, tentunya banyak hal yang dipertimbangkan mulai dari lokasI dan desain hunian, harga properti hingga metode Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari bank terpercaya. Setiap prosesnya pasti Anda menginginkan yang aman dan praktis, terutama selama masa pandemi COVID-19 seperti Anda ingin pengajuan tanpa perlu ke cabang dan melihat unit secara virtual. Solusinya, pilih saja KPR Listing BTN Properti.

BTN Properti atau www.btnproperti.co.id merupakan web portal pencarian berbagai kategori properti dengan pilihan terlengkap dari berbagai wilayah di Indonesia. Terintegrasi dengan KPR BTN membuat Anda lebih mudah mendapatkan properti impian. Berbagai keunggulan bisa Anda dapatkan dengan mudah, salah satunya pengajuan KPR hanya dalam 10 menit dan langsung terhubung dengan kantor cabang BTN. Lalu apa saja yang perlu Anda ketahui tentang KPR Listing BTN Properti? Intip selengkapnya di sini.

 

Kupas Tuntas KPR Listing BTN Properti

Mendengar KPR Listing BTN Properti, sebagian masyarakat masih terasa asing dengan solusi satu ini. Padahal KPR Listing BTN Properti merupakan salah satu solusi yang memudahkan Anda dalam memiliki hunian idaman. KPR Listing BTN Properti memberikan berbagai pilihan unit yang langsung tersedia. Sehingga saat pandemi seperti ini Anda tetap bisa melihat properti secara mudah dan tanpa repot.

Setiap properti yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mudah bisa Anda pilih, tentunya berkualitas dan terpercaya serta BTN memilih pengembang atau developer pilihan yang sudah ahli dalam bidangnya, sebut saja Arya Lingga Manik, Grand Mekarsari, Duta Putra Land, HK Realtindo, Bandara City, dan masih banyak lagi. Terdapat 3 kategori properti yang bisa menjadi pilihan yaitu Properti Populer, Properti Terbaru dan Properti Subsidi.

Untuk Properti Populer, terdapat berbagai pilihan hunian yang menjadi favorit seperti area Bogor (Royal Cikeas Residence, Cibungbulang Town Hill, Metro Parung Panjang, Griya Bukit Jaya 2), area Tangerang (Griya Bintang Mekasari, Utama Garden Bintaro), area Bekasi (Mutiara Gading Timur 2, Puri Nirwana Residence), area Depok (Taman Melati Indah) dan area Karawang (Grand Permata Residence).

Sedangkan Properti Terbaru, tersedia area Jambi (Pioneer Residence Muaro Jambi), area Banten (Graha Dalung Residence Serang), area Jawa Timur (Argo Wilis Residence Kediri Ngawi), area Sulawesi (Hunian Asri Matungkas Minahasa Utara, Villa Indah Balandete Kolaka), area Jakarta (Mahata Tanjung Barat Jakarta Selatan), dan area Sumatera (De Prabu 3).

Pada setiap properti yang tersedia, Anda bisa melihat jumlah kavling yang tersedia, harga properti, cicilan KPR, suku bunga dan developer penyedia. Informasi mengenai luas tanah, luas bangunan, jumlah kamar tidur dan kamar mandi juga bisa diketahui dengan mudah. Seluruh properti tersebut juga dilengkapi dengan alamat, foto serta denah sehingga memudahkan Anda jika ingin melihat secara langsung. Lakukan juga Simulasi KPR dan bandingkan dengan properti yang ingin dipilih.

Langkah Mudah Pengajuan KPR Listing BTN Properti

Tertarik untuk langsung mengajukan KPR Listing BTN Properti? Jangan khawatir, pengajuan kredit hanya dalam 10 menit saja dan langsung terhubung dengan kantor cabang BTN lho! Langkah awal Anda perlu mengklik website milik BTN Properti atau bisa juga klik www.btnproperti.co.id. Kemudian log in dengan data yang Anda miliki. Jika belum melakukan registrasi, isi data lengkap seperti nama, email dan nomor telepon. BTN akan mengirimkan link melalui email untuk validasi. Lakukan aktivasi dengan klik link tersebut. Setelah itu, tentukan properti yang diinginkan, baik rumah ataupun apartemen.

Jika properti idaman sudah Anda temukan, pilih Ajukan KPR dan tentukan jenis KPR yang hendak diambil yaitu Kredit Konvensional atau Pembiayaan Syariah. Isi data selengkapnya seperti Data Pengajuan (Kantor Cabang BTN, Jenis Kredit, Harga Properti, Uang Muka, Nilai Pengajuan, Jangka Waktu dan Tata Cara Pembayaran Angsuran seperti Kolektif/Potong Gaji, AGF/Transfer, Payroll, ATM, Tunai-Loket, Kantor Pos dan lainnya)

Kemudian, isi Data Diri & Pasangan, Data Angunan, Data Pekerjaan dan Kontak Darurat. Seusai data sudah lengkap, unggah dokumen yang diperlukan yaitu foto KTP, Pas Foto, Slip Penghasilan dan Rekening Koran. Pastikan semua data yang diajukan jelas dan tidak ada kesalahan. Jika semua langkah telah dilakukan dan data telah terisi, BTN Properti akan siap memberikan kabar baik.

Terhubung Langsung dengan Agen BTN Properti Terpercaya

Jika ada informasi yang ingin Anda ketahui mengenai KPR Listing BTN Properti, segera hubungi Customer Service BTN Properti via Live Chat. Klik tombol biru pada “Let’s Chat – Online”. Isi formulir yang tersedia untuk berbicara dengan agen yang ada, seperti Nama, Email dan Ponsel. Pada Kategori Pertanyaan. Anda bisa memberikan tanda pada Pengajuan Kredit atau Konsultasi KPR. Terakhir, Mulai Obrolan langsung dengan agen.

BTN Properti menyediakan Konsultasi KPR dengan mengirimkan pertanyaan pada ahlinya, Simulasi KPR dan Hitung Harga Properti Maksimal yaitu dengan memasukkan penghasilan total per bulan. Penghasilan total adalah penghasilan Anda dan pasangan Anda (jika ada) selama satu bulan. Kemudian, isi juga pengeluaran dan jangka waktu pinjaman. Setelah harga properti telah terlihat, Anda bisa masukkan lokasi yang diinginkan!

BTN Properti juga bisa Anda akses langsung dari browser Smartphone atau download aplikasinya sekarang yang telah tersedia di Google Play dan App Store. Ikuti terus perkembangan terbaru KPR Listing BTN Properti pada akun sosial media resmi seperti Facebook, Twitter, Youtube dan Instagram. Info lebih lengkap,  hubungi BTN Properti di nomor 1500286.